Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Minggu, 12 Oktober 2008

Bidik Costa, United Buang Tevez

Manchester United dan striker Carlos Tevez belum menemukan kata sepakat mengenai perpanjangan kontrak. Pelatih Sir Alex Ferguson pun mulai mengabaikan masalah ini. Terbukti, Ferguson menyimpan hasrat meminang bomber belia asal Brasil Douglas Costa. Hingga kini, pemain yang dipinang dari West Ham dengan status pinjaman pada 2007, belum membuat perjanjian baru. Padahal, masa kerja Tevez di United hanya berlangsung dua tahun.

Bagi United, Tevez memberikan kontribusi besar sejak menghuni Old Trafford. Sumbangan 14 gol pada musim perdananya berhasil menyandingkan gelar Premier League dan Liga Champions musim lalu. Pada saat bersamaan, Ferguson tergiur dengan laporan pemandu bakat tentang Costa. Peluang United menggaet pilar Gremio pun terbuka lebar.

The Red Devils bisa melakukan pendekatan terhadap Costa melalui Anderson, dan Rodrigo Possebon. Secara pendekatan, tampaknya United tidak menuai kendala. Namun Gremio yang baru mendapat tandatangan baru dari Costa mengajukan harga 20 juta poundsterling. United juga harus menjalani kompetisi dengan dua klub raksasa Spanyol Real Madrid dan Barcelona.

0 komentar:

Posting Komentar