Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Senin, 12 Oktober 2009

Tiga Maskot Klub Inggris Hilang

Manchester United, Chelsea, dan Newcastle United sedang bersedih hati. Maskot kebanggaan klub mereka hilang dicuri maling. Ketiga klub ini kini meminta bantuan kepada fans masing-masing untuk membantu mencari maskot klub itu.

Fred the Red, Stamford the Lion, dan Monty the Magpie merupakan nama-nama maskot klub ketiga klub Liga Inggris tersebut. Ketiga maskot ini sudah tidak terdengar nasibnya lagi sejak 5 Oktober lalu.

Menurut saksi mata, ketiga maskot itu dicuri oleh sekelompok pencuri yang kompak memakai pakaian berwarna hijau dan menggunakan topeng. Mereka mengendarai sebuah mobil van. Satu-satunya petunjuk adalah nota yang bertuliskan alamat situs www.getyourmascotback.com.

Fred the Red terakhir kali terlihat di toko Fish & Chips, sedangkan Stamford the Lion hilang setelah beberapa saat sebelumnya sibuk memberikan tanda tangan kepada fans Chelsea.

Sementara itu, Monty the Magpie terakhir kali terlihat ketika menggunakan kostum Newcastle. Entah dari mana datangnya, sebuah van tiba-tiba berhenti di dekatnya dan membawnya kabur.

Dikutip dari Majalah Soccer

0 komentar:

Posting Komentar