Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Senin, 04 Mei 2009

Ronaldo Sudah Melupakan Real Madrid

Kabar baik bagi para penggemar setia Manchester United (MU). Cristiano Ronaldo menyatakan akan tetap berada di Old Trafford dan dia kini hanya fokus pada MU dan Liga Champions. Real Madrid sudah tidak lagi menjadi bagian dalam angan-angannya.

Musim lalu, Real Madrid sangat gencar menggaet CR-7 agar mau bermain di Santiago Bernabeu. Keinginan Ronaldo untuk bermain di Spanyol memang tak bisa dipungkiri karena itu memang sudah impiannya sejak kecil. Di lain pihak, Ronaldo juga tak menampik keinginannya untuk hengkang ke Madrid.

Memasuki akhir-akhir musim, bersamaan dengan terus bergulirnya spekulasi itu, akhirnya Ronaldo angkat bicara. Dia ingin bertahan di MU. Dia juga tidak mau hasrat untuk meraih gelar menjadi kandas karena konsentrasinya dirusak oleh rumor kepindahannya tersebut.

"Saya sudah lama tidak memikirkan Madrid. Mimpi itu sudah mati. Kini yang saya impikan adalah Manchester United dan memenangkan Liga Champions di Roma", kata Ronaldo.

Prestasi Ronaldo musim ini memang tidak sehebat musim lalu. Namun, Ronaldo tetap dipertahankan Sir Alex Ferguson. Hasilnya, dia kerap menjadi penentu kemenangan seperti ketika melawan FC Porto dan Tottenham Hotspur kemarin.

Sumber: Kabarbola.com dengan perubahan seperlunya

0 komentar:

Posting Komentar