Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Selasa, 29 September 2009

Jelang MU vs VfL Wolfsburg

Manchester United akan berhadapan dengan tim debutan Liga Champions asal Jerman, VfL Wolfsburg, di matchday II, Kamis (1/10/2009), pkl 01.45 WIB dini hari.

Jelang melawan Wolfsburg, Manchester United kemungkinan tidak akan diperkuat beberapa pilarnya, seperti Michael Owen, Park Ji Sung, dan Parice Evra. Begitu juga dengan Van der Sar dan Owen Hargreaves yang sudah lama absen karena cedera.

Menurut Skysport, Rabu (30/9/2009), Michael Owen, Park Ji Sung, dan Owen Hargreaves tidak terlihat di sesi latihan. Van der Sar sebenarnya tampak ikut berlatih, tapi Fergie lebih memilih Ben Foster karena Van der Sar belum fit 100%.

"Park terkena virus," kata Fergie seperti dikutip dari Soccernet. "Owen mengalami masalah otot paha dalam latihan kemarin. Memang kondisinya tidak serius. Kami berharap dia besok pulih. Namun, kami jelas tidak akan memaksanya untuk segera pulih," tutup Ferguson.

Dari kubu lawan, kapten Wolfsburg, Josue, diragukan tampil menghadapi MU. Josue mengalami cedera lutut saat mengantar timnya menang 4-2 atas Hannover di Bundesliga.

Wolfsburg merupakan tim debutan Liga Champions. Walaupun begitu, mereka adalah juara Liga Jerman musim lalu. Dan dengan bermodalkan kemenangan 3-1 atas CSKA Moskow di matchday I, cukup bagi Wolfsburg untuk membuktikan bahwa mereka juga kuat.[Detik,VivaNews,Goal]

Hasil pertandingan Liga Champions, Rabu (30/9/2009), pkl 01.45 WIB dini hari tadi:

Debrecen vs Lyon 0-4
Fiorentina vs Liverpool 2-0
Rubin Kazan vs Inter Milan 1-1
Barcelona vs Dynamo Kyiv 2-0
Rangers vs Sevilla 1-4
Unirea Urziceni vs Stuttgart 1-1
Arsenal vs Olympiakos 2-0
AZ Alkmaar vs Standard Liege 1-1

Klik disini untuk ikut bergabung di grup facebook Manchester United Indonesia!

0 komentar:

Posting Komentar