Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Selasa, 15 September 2009

Besiktas vs Manchester United 0-1

Manchester United berhasil memetik tiga angka pada pertandingan Liga Champions Grup B. The Red Devils berhasil mengalahkan Besiktas dengan skor 1-0 di BJK Inonu Stadium, Rabu (16/9/2009) dini hari tadi.

Pertandingan baru berjalan 12 menit, MU langsung mengancam gawang Besiktas melalui tendangan keras Carrick dari jarak jauh. Tapi, kiper Besiktas, Hakan Arkan, mampu menepisnya.

MU kembali berpeluang mencetak gol di menit ke-26 lewat Antonio Valencia. Sayang, tandukan Valencia masih melebar dari gawang Besiktas.

Besiktas juga berpeluang mencetak gol lewat Rodrigo Tabata. Tapi, Ben Foster berhasil menyelamatkan gawang MU.

Memasuki menit ke-64, Fergie memasukkan Owen dan Berbatov menggantikan Rooney dan Carrick. Keputusan itu membuat Rooney kecewa. Dia duduk di bangku cadangan sambil membanting sepatunya.

Akhirnya, pada menit ke-77, Scholes berhasil membuat Manchester United unggul. Berawal dari sebuah serangan balik, Luis Nani yang menguasai bola melakukan tendangan ke gawang Arikan. Bola muntahan dari Arikan mampu dimanfaatkan oleh Scholes dengan menyundulnya dari tengah kotak penalti. Boal berhasil masuk dan MU unggul 1-0.

Hingga babak kedua selesai, MU tetap unggul 1-0. Hasil ini membuat MU berada di peringkat kedua Grup B. Soalnya, MU kalah selisih gol dari Wolfsburg yang berhasil mengalahkan CSKA Moskow dengan skor 3-1.

Susunan Pemain:

Manchester United: Foster, Neville, Evans, Vidic, Evra, Valencia (Park 84'), Scholes, Carrick (Berbatov 64'), Anderson, Nani, Rooney (Owen 64')

Besiktas: Arikan, Kas, Sivok, Ferrari, Uzulmez, Dag, Ernst, Holosko (Kahveci 84'), Tabata (Tello 70'), Ozkan (Simsek 59'), Nobre

[OZ]

Hasil pertandingan lainnya:

Juventus vs Bordeaux 1-1
Maccabi Haifa vs Bayern Munchen 0-3
Marseille vs AC Milan 1-2
Zurich vs Real Madrid 2-5
Atletico Madrid vs APOEL Nicosia 0-0
Chelsea vs FC Porto 1-0

Di pertandingan selanjutnya, MU akan berhadapan dengan Manchester City di kompetisi Liga Inggris, Minggu (20/9/2009).

0 komentar:

Posting Komentar