Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Rabu, 14 Oktober 2009

Pemain Top Pantas Bergaji Besar

Winger Manchester United, Ryan Giggs, angkat bicara soal gaji pemain. Dia berpendapat bahwa setiap pemain top di Liga Primer pantas bergaji besar.

Giggs menilai bahwa Liga Primer sekarang jauh berbeda dengan Liga Primer 20 tahun silam. Hal ini sangat dimaklumi oleh Giggs mengingat kontrak siaran televisi Liga Primer mencapai 1,5 juta poundsterling (Rp 22,4 triliun) per musim.

"Banyak uang di pertandingan, tapi sebagian besar pemain pantas mendapatkannya. Ada sejumlah pemain yang mungkin 20 tahun silam tidak mendapatkan gaji seperti yang mereka dapatkan saat ini. Tapi, itulah sepakbola," kata Giggs seperti dilansir The Sun.

Dalam beberapa tahun terakhir, gaji para pemain di Liga Primer terbilang yang tertinggi di Eropa. Chelsea dan Manchester City menjadi dua klub yang memimpin pengeluaran gaji terbesar.

Menurut saya juga pantas kok digaji besar. Mereka itu sudah kerja keras untuk mendapatkan yang terbaik untuk timnya karena kerja keras membutuhkan banyak energi. Kerja Keras Adalah Energi Kita.[Inilah]

0 komentar:

Posting Komentar