Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Selasa, 06 Oktober 2009

Rooney Akan Menjadi Ayah

Striker Manchester United, Wayne Rooney, sebentar lagi akan menjadi ayah. Istrinya, Coleen McLoughlin, sedang mengandung anak pertama mereka dan kemungkinan rencananya akan melahirkan akhir Oktober ini.

Apabila proses kelahiran berjalan lebih cepat, Rooney mungkin tidak akan memperkuat MU pada laga melawan CSKA Moskow di matchday III Liga Champions (21/10/2009) dan Liverpool di Premier League (24/10/2009).

Rooney menyatakan bahwa dirinya akan berada di samping sang istri dan melihat kelahiran anak pertamanya. Namun, apabila proses kelahiran berjalan sesuai rencana, dia akan berada dalam rombongan tim ke Moskow.

"Jika semuanya berjalan sesuai rencana, saya akan tetap bermain untuk Manchester United. Karena untuk itulah saya dibayar," kata Rooney.

Rooney dan Coleen menikah di usia muda, yaitu 23 tahun. Pernikahan berlangsung pada 12 Juni 2008 setelah menjalani pacaran selama 6 tahun. Setelah menikah, Rooney terlihat lebih kalem dan tidak seagresif dulu lagi di atas lapangan.[VivaNews/Republika]

0 komentar:

Posting Komentar