Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Selasa, 13 Oktober 2009

Kerja Keras Adalah Energi Kita

kerja keras adalah energi kita

"Kerja Keras Adalah Energi Kita" adalah slogan baru PT PERTAMINA. Dikeluarkannya slogan baru ini bertujuan untuk membawa nama PT PERTAMINA menjadi perusahaan nasional kelas dunia yang akan mengabdi untuk nusa dan bangsa.

Akhir-akhir ini, kepercayaan masyarakat akan layanan PT PERTAMINA telah menurun. Masyarakat merasa bahwa kualitas pelayanan yang diberikan tidak sesuai dengan harapan, khususnya saat pengisian bahan bakar di SPBU PERTAMINA.

Belajar dari peristiwa dan fakta di atas, PT PERTAMINA akhirnya mengeluarkan slogan "Kerja Keras Adalah Energi Kita" demi menumbuhkan dan mengembalikan kepercayaan masyarakat akan kinerja dan layanan PT PERTAMINA seperti dulu.

Selain itu, masyarakat juga dikeluhkan oleh harga LPG yang terus naik. Lihat saja daftar harga baru LPG yang baru dikeluarkan PT PERTAMINA 9 Oktober 2009 yang lalu. Namun, kenaikan harga itu juga disesuaikan dengan harga pasar bahan baku LPG.

Selain LPG, PT PERTAMINA juga memiliki produk-produk lain, seperti Produk Pelumas Pertamina dan Produk Pelumas Perkapalan Pertamina. Produk-produk ini dikeluarkan demi misi mereka, yaitu memasarkan produk pelumas dan base oil di pasar domestik serta secara selektif di pasar international, utamanya ASEAN, melalui penciptaan nilai tambah pada konsumen dan perusahaan.

Nah, untuk mencapai itu semua, PT PERTAMINA harus membuktikan bahwa mereka mampu. Tentu saja harus dengan niat yang tulus dan kerja keras dibarengi kerja cerdas. Dengan itu, maka slogan "Kerja Keras Adalah Energi Kita" dapat dipercaya oleh semua lapisan masyarakat.

*Kerja Keras Adalah Energi Kita merupakan kontes blog yang diadakan oleh PT Pertamina (Persero).

0 komentar:

Posting Komentar