Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Senin, 05 Oktober 2009

Beckham Tak Ada Niat Tinggalkan MU

Mantan gelandang Manchester United, David Beckham, mengungkapkan bahwa sebenarnya dia tak pernah ada niat untuk tinggalkan MU dan pindah ke Real Madrid.

"Saya selalu mengatakan, jika punya pilihan, saya tidak ingin meninggalkan Old Trafford. Saya memulai karir bersama MU dan ingin mengakhirinya bersama Setan Merah pula," kata Beckham.

Namun, menurut Beckham, segalanya menjadi berbeda ketika dirinya melihat tidak ada lagi tantangan di Old Trafford. Hal serupa juga pernah dikatakan Cristiano Ronaldo ketika ingin pindah ke Real Madrid.

Beckham pernah bermain selama sepuluh tahun (1993-2003) di MU. Dia berhasil mengukir prestasi satu titel Liga Champions, enam titel Premier League, dan dua gelar Piala FA bersama MU.

Bagi Beckham, MU adalah klub terbaik di dunia.

"Bagi saya, mereka adalah klub terbaik yang pernah saya bela. Manchester United akan selalu menjadi sebuah tim yang pesepakbola profesional mana pun akan bersedia main untuk mereka," Beckham mengakhiri.[Goal]

0 komentar:

Posting Komentar