Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Kamis, 24 September 2009

Van der Sar Ingin Pensiun

Kiper andalan Manchester United, Edwin van der Sar, menyatakan ingin pensiun akhir musim ini. Dia merasa bahwa performanya sudah semakin menurun. Apalagi cedera jari yang membuatnya menjadi tak selincah dulu.

Dengan usia yang sudah 38 tahun, sebenarnya tak salah jika Van der Sar mulai merencanakan pensiun. Tapi, keputusannya itu baru ditentukan bulan Desember mendatang.

"Saya telah mengatakan dalam beberapa tahun belakangan bahwa suatu waktu mungkin akan menjadi musim terakhir saya. Enam bulan sebelum kontrak saya bersama Manchester United berakhir pada Desember 2006, kami memperpanjang kontrak satu tahun lagi dan sejauh ini terus berlangsung hingga saat ini," kata Van der Sar.

"Saya menunggu di setiap musim untuk melihat bagaimana atau dimana saya berdiri. Bila setiap orang bergembira, maka aku bisa termotivasi. Namun aku tahu, karena selalu bertambah tua, ini sepertinya akan menjadi musim terakhirku. Bulan Desember, akan jelas bagaimana ini akan terjadi. Setelah itu, saya akan mendapatkan kejelasan," katanya lagi.

Dari awal musim 2009/2010, Van der Sar memang belum pernah tampil mengawal gawang Manchester United karena cedera patah jari tangan kiri ketika membela MU di laga uji coba melawan Bayern Munchen. Oleh karena itu, Fergie menugaskan Ben Foster sebagai pengganti Van der Sar untuk sementara.

Klik disini untuk ikut bergabung di grup facebook Manchester United Indonesia!

0 komentar:

Posting Komentar