Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Sabtu, 18 Juli 2009

Malaysia U-23 vs MU 2-3

Hasil pertandingan Malaysia U-23 vs Manchester United adalah 2-3 untuk kemenangan MU. Menghadapi Malaysia, Ferguson menurunkan sebagian besar pemain utama MU. Walaupun Malaysia turun dengan sebagian besar timnas U-23, mereka tetap mampu memberikan perlawanan terhadap MU.

Wayne Rooney membuka gol perdana MU pada menit ke-9. Bola muntah hasil tendangan Berbatov langsung ditendang Rooney dengan keras tepat ke arah atas gawang Malaysia. MU unggul 1-0.

Gol kedua MU dicetak oleh Nani pada menit ke-28. Rooney memberikan umpan terobosan kepada Nani dan Nani dengan tenangnya menjebol gawang Malaysia dengan kaki kirinya. MU unggul 2-0.

Satu menit sebelum babak pertama selesai, Malaysia mampu menjebol gawang MU lewat tendangan jarak jauh Mohd Amri Yahyah. Van der Sar yang terlalu maju tidak mampu menepis bola itu. Skor 2-1.

Malaysia kembali sukses menjebol gawang MU pada menit ke-53 lewat Amri Yahyah. Ben Foster yang masuk menggantikan Van der Sar melakukan blunder. Akhirnya, Amri Yahyah berhasil menjebol gawang MU. Skor 2-2.

Pada menit ke-85, akhirnya Michael Owen berhasil membawa kemenangan untuk MU. Berawal dari usaha Giggs yang berhasil digagalkan Fahrizal, Owen yang menerima bola muntah dengan mudah langsung menceploskan bola. MU menang dengan skor 3-2.

0 komentar:

Posting Komentar