Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Jumat, 05 Juni 2009

Alnect Komputer: Netbook Advan Vanbook A1N70T + BONUS!!


Anda berminat untuk membeli Netbook bagus dan canggih serta harganya terjangkau? Anda bisa mendapatkan Netbook Advan Vanbook A1N70T ini di http://alnect.net/products.php?/1/3/143/264/Computer/Notebook/ADVAN/Netbook_Advan_Vanbook_A1N70T_+_BONUS!! dengan harga Rp 3.595.000 saja. Selain itu, anda juga bisa mendapatkan bonus langsung setiap pembelian produk ini.

Berat Netbook ini hanya 1,2 kg sehingga cukup mudah dibawa kemana pun anda menginginkannya. Netbook keluaran advan ini mengusung performa dari prosesor Atom keluaran Intel berarsitektur 45nm. Spesifikasinya anda bisa lihat juga disana.

Untuk anda sobat-sobat blogger, anda bisa mendapatkan Netbook dan hadiah-hadiah menarik lainnya secara gratis. Anda cukup me-rievew produk-produk yang tersedia di toko online Alnect Komputer. Ayo buruan, langsung aja daftarkan blog anda disini untuk ikut kontesnya atau bisa juga anda klik banner bergambar tiket di bawah untuk mendaftar. Gratis kok!

Bagaimana? Anda tertarik bukan? Ikuti kontes review-nya, dapatkan hadiahnya! Jangan lupa ikuti tata caranya! Semoga berhasil....


Alnect computer Blog Contest

0 komentar:

Posting Komentar