Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Sabtu, 13 Juni 2009

Info Seputar Transfer Ronaldo Ke Madrid

Info seputar transfer Cristiano Ronaldo ke Real Madrid masih menimbulkan banyak pertanyaan. Apakah CR7 sudah resmi menjadi milik Madrid? Agen FIFA, Ernesto Bronzetti, saja membantah soal rumor tersebut. Ernesto juga mengatakan bahwa CR7 belum menandatangani kontrak dengan Real Madrid.

Ronaldo memang belum terikat kontrak dengan Real Madrid. Akan tetapi, kabarnya, Ferguson mengizinkan penjualan Ronaldo ke Madrid. MU juga sudah menyetujui transfer Ronaldo senilai 80 juta pounds atau 94 juta euro (sekitar 1,3 triliun rupiah). Namun, transfer itu akan segera dilengkapi dan diumumkan secara resmi beberapa pekan lagi.

Jika seandainya Ronaldo jadi pindah ke Madrid, itu akan mencetak sejarah transfer termahal di dunia. Rekor sebelumnya adalah saat pembelian Zinedine Zidane oleh Madrid dari Juventus pada awal musim 2001 senilai 75 juta euro (sekitar 1,05 triliun rupiah). Dari mana asal dana itu ya?

Ferguson sebagai manajer klub memiliki kekuasaan penuh atas skuadnya. Dia berhak dan berwenang membuat keputusan apapun yang dirasa terbaik buat kepentingan MU. Dia juga tidak mengkhawatirkan prestasi MU akan menurun bila kehilangan Ronaldo.

Kabarnya, MU akan membeli Franck Ribery (26 tahun) dari Bayern Munchen sebagai pengganti Ronaldo. Yang terbaru, kabarnya, MU juga sudah melayangkan tawaran 25 juta pounds (sekitar 413 miliar rupiah) untuk membeli Karim Benzema (21 tahun) dari Olympique Lyon. Selain itu, MU juga tengah mengincar gelandang Wigan Athletic, Luis Antonio Valencia (23 tahun).

Saya sangat setuju kalau posisi CR7 digantikan oleh Franck Ribery. Dia juga memiliki dribbling yang bagus, sama seperti Ronaldo. Tapi, itu semua tergantung Ferguson saja lah...[JawaPos & Kabarbola]

0 komentar:

Posting Komentar