Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Kamis, 21 Januari 2010

4 Kejadian Selama Laga Man City vs MU

Ada 4 kejadian penting yang terjadi selama laga Man City vs MU di leg pertama Piala Carling, Rabu (20/1) kemarin. Inilah 4 kejadian tersebut:

1. Ketika Tevez akan mengeksekusi penalti pada menit ke-42, Rooney mencoba mengganggunya dengan mengatakan sesuatu kepadanya. Disana, Rooney memang tampak berada di belakang Tevez. Namun, Tevez tidak menghiraukan perkataan Rooney.

2. Gary Neville mengacungkan jari tengahnya kepada Tevez ketika Tevez berhasil mengeksekusi penalti. Hal ini terjadi karena Tevez mengarahkan pandangannya ke Neville yang berada di pinggir lapangan sambil melakukan gerakan mengembangkan dan mengatupkan jari tangan (yang berarti "berhentilah bicara").

3. Suporter City melempar pemantik api kepada Evra ketika mau melakukan lemparan ke dalam dari pinggir lapangan. Hal ini terjadi ketika MU sedang melakukan pergantian pemain (Owen menggantikan Anderson di menit ke-73). Tapi, Evra tidak mau memperpanjang masalah ini.

4. Seusai pertandingan, Fergie mengkritik wasit Mike Dean karena memberikan hadiah penalti kontroversial kepada City. Sebenarnya, pelanggaran Rafael terhadap Bellamy terjadi di luar kotak penalti. Tapi, wasit meniup peluit begitu keduanya memasuki kotak penalti. Hadiah penalti pun diberikan kepada City.

Klik disini untuk ikut bergabung di grup facebook Manchester United Indonesia!

0 komentar:

Posting Komentar