Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Sabtu, 16 Januari 2010

MU vs Burnley 3-0

Manchester United menang atas Burnley dengan skor 3-0 dalam lanjutan Liga Inggris di stadion Old Trafford, Sabtu (16/1/2010). Tiga kreator gol MU adalah Berbatov, Rooney, dan Diouf.

MU mengawali golnya lewat Berbatov di menit ke-64. Rooney memberikan umpan terobosan ke Berbatov dan kemudian Berbatov melepaskan tendangan keras dengan kaki kirinya. Gawang Burnley pun jebol.

MU menggandakan keunggulan di menit ke-69 lewat Rooney. Bola muntah hasil tembakan Berbatov berhasil diambil oleh Rooney dan kemudian menceploskannya ke gawang Burnley.

Gol ketiga MU lahir lewat pemain debutan Mame Biram Diouf di menit injury time. Umpan jauh Valencia dilanjutkannya dengan sebuah tendangan lob yang melewati kiper Burnley. Skor akhir pun 3-0 untuk kemenangan MU.

Susunan pemain

Manchester United: Van der Sar, Neville, Brown, Evans, Evra, Carrick (Anderson 65'), Scholes, Nani, Valencia, Rooney (Diouf 73'), Berbatov (Owen 73')

Burnley: Jensen, Edgar, Duff, Jordan, Mears, McDonald (Gudjonsson 73'), Alexander, Eagles (Blake 83'), Nugent, Fletcher (Thompson 36')

Klik disini untuk ikut bergabung di grup facebook Manchester United Indonesia!

0 komentar:

Posting Komentar